training HYPNO IN SELLING,pelatihan HYPNO IN SELLING,training HYPNO IN SELLING Batam,training HYPNO IN SELLING Bandung,training HYPNO IN SELLING Jakarta,training HYPNO IN SELLING Jogja,training HYPNO IN SELLING Malang,training HYPNO IN SELLING Surabaya,training HYPNO IN SELLING Bali,training HYPNO IN SELLING Lombok,pelatihan HYPNO IN SELLING Batam,pelatihan HYPNO IN SELLING Bandung,pelatihan HYPNO IN SELLING Jakarta,pelatihan HYPNO IN SELLING Jogja,pelatihan HYPNO IN SELLING Malang,pelatihan HYPNO IN SELLING Surabaya,pelatihan HYPNO IN SELLING Bali,pelatihan HYPNO IN SELLING Lombok

TRAINING OPERATIONS MANAGEMENT SYSTEM

Training Sistem Manajemen Operasi

Training Manajemen Pemeliharaan

training sistem manajemen operasi murah

ABSTRAK

Pada dasarnya system manajemen operasi adalah suatu pengelolaan proses pengubahan atau proses konfersi dimana sumber-sumber daya yang berlaku sebagai “input” diubah menjadi barang dan Jasa. Produk barang dan jasa ini biasa disebut sebagai “output”. Perhatian besar terhadap pengembangan sistem manajemen operasional dipacu dengan adanya persaingan dan penurunan produktivitas, baik dari pihak usahawan maupun dari pihak akademisi. Tantangan ini dihadapi dengan cara penerapan gagasan baru pada pelaksanaan system manajemen operasioanal serta para pelaku bisnis perlu memberikan batasan-batasan yang jelas mengenai tujuan, sasaran dan hubungan dalam pengaplikasianya melalui Bussines, Corporation,  dan Manufacturing.Manajer operasi mengelola proses transformasi yang menghasilkan produk barang dan jasa. Perubahan pada lingkungan sering kali memerlukan perubahan pada sistem operasi. Proses transformasi mengubah input yaitu material, energi, tenaga kerja, modal dan informasi menjadi ouput yaitu barang
dan jasa yang dapat dilakukan melalui Operational Management System. Produksi/operasi bertanggung jawab terhadap penyediaan produk/jasa dari sebuah organisasi. Manajer operasi harus membuat keputusan terkait fungsi operasi dan hubungannya dengan fungsi-fungsi lain. Manajer operasi harus merencanakan dan mengendalikan sistem produksi dan berhubungan dengan lingkungan internal dan eksternal.
OUTLINE
1. Kerangka Manajemen Operasi.
2. Perencanaan Dan  Penjadwalan Operasi.
3. Manajemen Sediaan.
4. Manajemen Mutu.
5. Anggaran Biaya Operasi.
6. Manajemen Pemeliharaan.
7. Manajemen Tenaga Kerja.
8. Peningkatan Produktivitas.

INSTRUCTOR

Patisina ST, MT

PARTICIPANT
Manajer, supervisor dan staf yang bertanggung jawab dalam bidang produksi dan operasi.

Lokasi, Biaya, dan Waktu pelatihan :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan

Jakarta, Hotel Amaris La Codefin Kemang

Bandung, Hotel Grand Serela Setiabudhi

Bali, Hotel Ibis Kuta

Lombok, Hotel Jayakarta

Catatan : Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Investasi training :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training :

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Training Kit (Photo Documentation, Blocknote, ATK, etc).

2x Coffe Break & 1 Lunch.

Souvenir .

(Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi marketing kembali di 0812-9679-4263 an. Aryo Nugroho)

Leave a Comment